Jasa Yang Di Tawarkan Oleh Konsultan Digital Marketing

Jasa Konsultan Digital Marketing | Dalam artikel yang lalu telah kami bahas seputar Era Revolusi Industri Digital apa dan bagaimana mengahadapinya. Dalam artikel tersebut sempat kami bahas seputar konsultan digital marketing secara garis besar tujuan dan jasa apa saja yang akan mereka lakukan untuk dapat membantu para pengusaha dalam mengahadapi Era Revolusi Industri Digital.

jasa konsultan digital marketing


Nah beberapa hal yang harus di ketahui seputar konsultan digital marketing adalah mereka akan memberikan wawasana tau insight seputar digital marketing what, how and why dalam menjalankan sebuah aktifitas digital marketing. Tim konsultan digital marketing tidah hanya expert di dalam operasional tetapi harus juga mumpuni di dalam menganalisa dan memberi masukan kepada pihak klien seputar dunia digital marketing.

Yang perlu di ingat dan di jadikan catatan adalah kita harus mampu membedakan antara kegiatan atau pekerjaan para agency digital marketing dengan konsultan digital marketing. Karena pada dasarnya kedua jenis jasa tersebut jauh berbeda baik dari sisi pekerjaan maupun ruang lingkup yang harus di handle oleh kedua jenis usaha tersebut.

Jasa Konsultan Digital Marketing akan memberikan beberapa scope pekerjaan antara lain:

  • Yang utama konsultasi seputar road map dan strategi di dalam menjalankan aktifitas digital marketing.
  • Konsultan digital marketing akan memebrika rekomendasi kepada pihak klien untuk mensortir agency agency yang akan mengaplikasikan strategi yang telah di buat oleh pihak konsultan digital marketing.
  • Memberikan analisa mendalam seputar trafic traffic yang akan di jadikan rujukan untuk dapat meningkatkan baik dari sisi growth pengunjung maupun pengguna.
  • Mengevauasi segala aktifitas yang telah di rencanakan dan di jalakan baik oleh pihak agency yang telah di tunjuk agar tetap sesuai dengan jalur yang telah di rencakana sebelumnya oleh pihak konsultan digital marketing.


Nah secara garis besar keempat kegitan tersebut harus lah dapat di jalankan oleh Jasa Konsultan Digital Marketing untuk dapat eksis dan bersaing di Era Revolusi Industri Digital saat ini.

Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Digital Marketing? silahkan hubungi kami di 0813 8105 2840 atau email ke ade.ermansyah@gmail.com

Komentar